Saya bukan maniak game. Baru-baru ini saja teringat beberapa game yang pernah saya mainkan di PC dulu untuk mengisi kepenatan. Dan saat ini pula karena saya berada di lingkungan yang maniak game jadi mencoba untuk kembali mengenal game, khususnya World of Warcraft. Itupun karena bisa menghasilkan uang.

Saya tidak suka bermain game di hape karena saya memang tidak begitu gandrung dengan hape jaman sekarang yang pintar itu. Cuman sesekali main catur.

Oke ini dia :

Game Jadul Populer di PC Yang Pernah Saya Mainkan

Prince of Persia

Prince of Persia

Ini game seru. Game pangeran yang menyusul puteri yang diculik. Saya memainkannya sekitar tahun 1993an lah ya (kelihatan umur saya deh). PCpun masih menggunakan disket yang gede.

Dalam game ini selain bisa menyusul sang puteri yang ditahan, juga seru-seruan siapa yang paling cepat diantara kami yang bermain. Alhasil kalau tidak salah saya mentok di 31 menit.

Tetris

Ini juga sangat seru. Memainkannya pada tahun yang sama dengan Prince of Persia.

Tugasnya hanya menyusun balok supaya tidak penuh. Kalau permainan ini cukup menyita waktu sih karena penasaran dan terus penasaran.

Zuma Deluxe.

zuma deluxe

Saya memainkan Zuma ini karena teman sekantor dulu memainkannya sekitar tahun 2007. Kodok yang memuntahkan bola-bola dari mulutnya itu yang lumayan seru. Kalau tidak salah tugasnya harus menamatkan sampai level 12. Tentu saja saking seringnya, sayapun bisa menyelesaikannya.

Cityville

Cityville

Lama tidak bermain game saya dikenalkan oleh teman online dengan game Cityvile yang tersemat di facebook. Saya memainkannya pada tahun 2011 kalau tidak salah. Itupun karena saking ramainya, saya dan kawan-kawan membuat blognya dan mengincar kata kunci Cityvile Hack. Ramai ke blog dan dipasang adsense, jadilah penghasilan.

Berkebun dan membangun kota serta saling kunjung antar pemain yang membuat saya ketagihan dengan game ini.

Sayang, Zynga si empunya game menarik ini tidak melanjutkan dengan facebook. Saya mencari-cari tidak menemukan bagaimana caranya bisa bermain lagi.

Ohya, saya juga suka lagu yang khas mengiringi permainan ini. Enak.

Candy Crash Saga

Candy Crash

Nah kalau ini masih ada sampai sekarang. Saya coba memainkannya lagi baru-baru ini sebagai nostalgia.

Dulu, entah sampai level berapa. Kawan ngeblog saya ketika saya berhenti main ini sudah level hampir seribu. Konon ini game levelnya sampai puluhan ribu ya?

Sedikit kan game yang saya mainkan karena memang tidak begitu suka. Tapi kalau sekali main akan ketagihan tergantung seru atau tidaknya.

Silakan isi di ruang komentar game apa yang seru saat ini ?

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here