Belajar Menggambar

Channel Belajar Menggambar di youtube ini sangat kreatif dan membuat saya kagum luar biasa baik dari sisi view, subscriber maupun kontennya. Pertanda bahwa kualitas konten menjadi salah satu yang membuat banyak view dan pelanggan.

Kreatifitas tanpa batas. Channel Belajar Menggambar memiliki daya kreasi yang luar bisa selain keahliannya menggambar di atas kertas dengan media spidol saja.

Channel Belajar Menggambar

Jika Anda menyaksikan salah satu video yang ditayangkannya, harusnya sih Anda takjub. Karena keahliannya dapat menghasilkan gambar yang bagus.

Yang unik adalah bagaimana daya kreasinya menggambar dari susunan huruf yang dijadikan tema kemudian hasilnya adalah wujud gambar dari tema tersebut. Misalnya adalah membuat Khabib dari kata Khabib yang saat ini sedang populer dan trending di Youtube dan Twitter itu. Salah satu keunikannya ada di sini.

Kita lihat salah satu videonya dengan judul mesjid itu tadi ya!

Tampilan channelnya yang simple bagi saya adalah luar biasa. Nuansa putih dengan goresan hitam menjadi ciri khas Belajar Menggambar dalam menampilkan videonya di Youtube. Kesan profesional cukup terasa di sini.

Selain itu yang menariknya lagi durasi videonya yang singkat-singkat. Antara 2 – 5 menitan yang membuat penonton tidak bosan. Saya yakin pelanggan militannya akan selalu menunggu upload terbaru dari channel ini.

Dari keunikannya itu, 1,95 juta subsriber sudah dicapainya ketika saya menulis ini dan view pada tiap video dari mulai ribuan sampai jutaan.

Hampir semua komentar bernada positif untuk videonya menggambar ini.

Sangat cocok untuk Anda ikuti terutama yang memiliki anak untuk memberikan pelajaran berkreasi dari belajar menggambar.

Pelajaran yang bisa diambil : Tumpahkan segala daya kreasi ke dalam video karena bisa jadi bermanfaat bagi orang lain.


Foto : Sc dari Channel Belajar Menggambar

 

SHARE
Previous articleCandra Istyawan, Sohor dengan Konten Mancing Belut
Next articleRahmi Rahmatillah, Penyanyi Berbakat Bersuara Emas dari Panjalu
Nama aslinya Yayat. Blogging sejak tahun 2009, kemudian jeda seiring kedibukan di internet marketing / CPA. Suka fotografi dan saat ini sedang merencanakan untuk keliling Indonesia dalam rangka menyusun Direktori Batik, Kain Tenun dan Kerajinan Tangan asli Indonesia. Mohon dukungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here