Rahmi Rahmatillah

Tahu tentang Rahmi Rahmatillah ketika saya berada di Panumbangan dan diceritakan oleh salah satu tim saya alumni SMK NH, sekolah yang satu yayasan dengan SMK IPP di Panjalu. Almamater Rahmi.  Sayapun lantas melihat Channel Youtubenya dan mendengarkan salah satu lagunya. Luar biasa dan enak di dengar.

Bagi saya setelah mendengarkan lagunya saya memprediksi akan segera naik daun. Lantunan suara emas ini diiringi oleh aransemen musik yang tidak kalah keren. Kelihatannya dikemas oleh rekannya yang menamakan dirinya Zakaria Music.

Channel Youtube Rahmi Rahmatillah

Channel Youtube Rahmi Rahmatillah yang diberi nama Rahmi Official sayang sekali tidak banyak video yang disuguhkan. Terakhir update 1 tahun yang lalu. Alhasil sampai saat saya menulis ini saya hanya menemukan 5 video. Dua di antaranya mengapload lagu yang sama. Saya mungkin salah satu yang menunggu video lanjutannya hadir.

Sangat disayangkan, channel yang sudah mendapat 940 subscriber ini tidak dilanjutkan. Padahal potensinya menurut saya sangat besar sekali. Suara emas Rahmi dan aransement Zakaria Music tidak kalah bagus dengan penyanyi yang sudah lebih dulu populer.

Saya pernah menawari untuk mewawancara untuk Gunung Sawal Dot Com. Namun sayangnya tidak ada tindak lanjut. Padahal pada saat itu saya sedang aktif-aktifnya. Demikian pula disayangkan situs web yang sudah saya serahkan ke salah satu yayasan itu tidak ditindaklanjuti.

Ohya, konon Rahmi juga pandai membaca Al Qur’an.

Saya berharap, kelak Channel Youtubenya akan terus dibanjiri oleh video-video Rami yang bersuara emas, baik untuk menyanyikan lagu atau membaca Al-Qur’an. Atau kegiatan pesantrennya di Miftahul Khoir – Panjalu.


Foto : SS Rahmi Official

Instagram : rahmirahma15

 

 

SHARE
Previous articleChannel Belajar Menggambar Ini Sangat Kreatif
Next articleStrategi Youtuber Menambah View, Like dan Subscriber
Nama aslinya Yayat. Blogging sejak tahun 2009, kemudian jeda seiring kedibukan di internet marketing / CPA. Suka fotografi dan saat ini sedang merencanakan untuk keliling Indonesia dalam rangka menyusun Direktori Batik, Kain Tenun dan Kerajinan Tangan asli Indonesia. Mohon dukungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here