belajar powerpoint gratis

Belajar PowerPoint Lengkap dan Gratis ini saya dedikasikan untuk Anda pengunjung Simandiri Dot Com yang berminat mempelajari atau membuat slide presentasi dan animasi sederhana yang menarik.

Awalnya tutorial ini saya buat beberapa tahun yang lalu untuk melengkapi sekolah internet yang saya buat. Saat itu selain untuk membuat presentasi juga untuk animasi sederhana untuk membuat intro video dengan mudah.

Belajar PowerPoint Lengkap Gratis

Sebagaimana kita tahu, Powerpoint adalah software yang disediakan oleh Microsoft bagi pengguna yang membutuhkan peralatan digital untuk membuat presentasi, banner, animasi bahkan video.

Dalam tutorial ini saya menggunakan Microsoft PowerPoint 2016 yang cukup lengkap dan dapat menjadi peralatan untuk berkreasi.

Hampir setiap perkantoran membutuhkan Powerpoint untuk bahan presentasi mereka terutama untuk bahan-bahan meeting baik internal maupun eksternal atau berhubungan dengan klien.

Dan bagi mereka yang ingin mempelajarinya, saya mencoba berbagi dengan cara gratis.

Betul-betul gratis dan tanpa syarat apapun. Hanya saja jika ini bermanfaat untuk Anda, silakan cukup komen, like dan subscribe di channel youtube saya. Hanya itu. Caranya ada pada video di bawah :

Ohya, materi yang tersedia adalah untuk pemula. Dari yang belum mengenal power point sampai pada memahami fungsi-fungsi yang ada dan sampai pada berkreasi membuat slide dan animasi termasuk di dalamnya insert video.

Selain itu, saya juga memberikan tutorial gratis untuk Belajar Membuat Web, Screen Recording, LMS dengan Moodle dan materi lain seiring aktifitas saya di dunia komputer, gaming dan internet.

Silakan share artikel ini siapa tahu teman Anda membutuhkannya.

 

SHARE
Previous articleStrategi Youtuber Menambah View, Like dan Subscriber
Next articleKonten Video Youtube Yang Disukai Masyarakat Indonesia
Nama aslinya Yayat. Blogging sejak tahun 2009, kemudian jeda seiring kedibukan di internet marketing / CPA. Suka fotografi dan saat ini sedang merencanakan untuk keliling Indonesia dalam rangka menyusun Direktori Batik, Kain Tenun dan Kerajinan Tangan asli Indonesia. Mohon dukungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here