Rising Glory World of Warcrafft Shadowlands

Death Blossom dan Rising Glory Farming di World of Warcraft Shadowlands menjadi primadona saat ini karena saat ini menjadi jalan yang sedang nyata untuk farming dan menjadi penghasilan sementara. Lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menabung untuk menambah modal keliling Indonesia kelak.

Memang tidak sebanyak proyek gebukan namun jika kita kerja keras di wilayah Bastion, berkeliling lebih banyak untuk mendapatkan Death Blossom dan Rising Glory maka penghasilan pun akan menambah.

Ya, inilah salah satu farming di World of Warcraft Shadowlands yang bisa memberikan penghasilan tambahan sambil bermain game online.

Death Blossom World of Warcraft Shadowlands

 

Death Blossom adalah tumbuhan yang tumbuh dan tersebar di Pulau Bastion World of Warcraft Shadowlands. Dia tumbung di mana-mana di kampung maupun di kota. Di dekat istana dengan benteng yang kokoh dan tinggi sampai pada pinggiran sungai.

Tidak bisa diprediksi di sebelah mana akan tumbuh banyak, namun tiba-tiba muncul dan bercahaya kadang di dekat kita atau kita harus berlari-lari kecil terlebih dahulu untuk memetiknya.

Death Blossom tumbuhan kecil berwarna biru muda. Akan kelihatan jika muncul dengan cahaya yang menjadi ciri khas dunia worldcraft jika tumbuhan tersebut dapat dipetik lantas menghasilkan perolehan farming untuk kemudian dijual di pasar lelang untuk menjadi gold.

Sekali petik kita bisa mendapatkan 3 sampai 6 Death Blossom. Semakin banyak yang kita peroleh akan semakin penuh kantong-kantong hasil farming untuk dijadikan emas ala world of warcraft.

Rising Glory World of Warcraft Shadowlands

Rising Glory World of Warcrafft Shadowlands

Inipun sama. Beda bentuk dan warna. Bentuknya lebih ke daun dan berwarna putih. Tumbuh kadang lebih banyak dari pada Death Blossom kadang lebih sedikit.

Sama pula tidak bisa diprediksi kapan kita menemukan. Dan menariknya daun ini lebar. Cantik untuk dipetik. Kadang kita mendapatkan 3 sampai 6 sekali babat untuk dimasukkan ke kantong kita.

Nightshade World of Warcraft Shadowland

Nah ini satu lagi. Tumbuhan yang tumbuh di Shadowlands. Hanya saja tidak sebanyak Rising Glory dan Death Blossom. Bentuknya kurus kayak lampu mobil berdiri dan bersembunyi di rerumputan.

Sekali ambil juga tidak sebanyak kedua di atas, paling banyak yang pernah saya peroleh adalah 3 saja.

Ketiga tumbuhan itulah yang saat ini menjadi harapan untuk menambah penghasilan melalui World of Warcraft. Bagi yang tidak ahli, 80.000 gold sehari dengan menyisihkan waktu 3 – 5 jam sudah sangat bagus.

Oh ya hambatannya adalah kadang banyak musuh yang ngejar. Beruntung musuh di sini larinya tidak secepat kita sehingga mudah lolos. Walau jika sudah dikeroyok ya harus mati juga dan mengambil nyawa baru.

Bastion Worlf od Warcraft Shadowlands

Tetumbuhan ini selain bisa diperoleh di wilayah Bastion. Berdasarkan info lain, konon dapat diperoleh di Maldraxxus, Ravendreth dan Ardenweald. Salah belum mencobanya selain di Bastion.

Jadi Death Blossom dan Rising Glory di World of Warcraft Shadowlands bagi saya. Alasannya ya itu tadi. Dari keliling Bastion semoga menjadi tambahan modal untuk Keliling Indonesia yang sudah direncanakan lama.

 

SHARE
Previous articleTukang Touring Motor, Salah Satu Channel Youtube Yang Saya Ikuti
Nama aslinya Yayat. Blogging sejak tahun 2009, kemudian jeda seiring kedibukan di internet marketing / CPA. Suka fotografi dan saat ini sedang merencanakan untuk keliling Indonesia dalam rangka menyusun Direktori Batik, Kain Tenun dan Kerajinan Tangan asli Indonesia. Mohon dukungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here