Simandiri.Com, rencananya dibuat untuk usaha di salah satu Pesantren di Panumbangan yang telah berjalan hampir setahun. Namun karena pandemi Corona yang tidak berujung yang mengakibatkan Sekolah dan Pesantren ditutup, akhirnya usaha inipun mengalami kemandegan.

Kini saya gunakan sebagai blog pribadi untuk menceritakan segala apa yang perlu saya ceritakan.

Sebagai pelengkap blog ini saya coba unggah kembali beberapa video tutorial tentang membuat web, moodle, screen recording dan animasi power point yang dulu pernah saya buat.

Selain itu juga karena kebetulan saat ini saya sedang di Depok dan berhubungan dengan yang beraktifitas di dunia gaming online, saya coba menceritakan tentang gaming.

Demikian pula hobby fotografi yang tidak hilang sampai saat ini akan menjadi bumbu pelengkap pada blog ini.

Sayapun akan menceritakan beberapa rencana untuk Keliling Indonesia dalam rangka membuat direktori Batik, Kain Tenun dan Kerajinan di seluruh Indonesia. Semoga dapat terlaksana paling lama tahun 2021 nanti.

Tentang Soey

Soey adalah nama panggilan saya ketika jaman maraknya interkom dulu. (kelihatan tuanya kan saya). Singkatan dari nama akhir dan depan saya.

Kenal blog dan sempat aktif mulai tahun 2009. Namun karena banyak hal, menjadi vakum beberapa tahun. Kini coba bangun kembali karena saya bukan tokoh apapun sehingga akan memiliki catatan karena jejak digital yang pernah dibuat.

Jika ada tulisan yang sedikit melow, maklum saja saya selalu merindukan istri dan anak-anakku.

Jadi biarkan blog ini menjadi dokumentasi pribadi saya, tidak mewakili organisasi manapun.

Terima kasih untuk Adi, Icha, Ifa dan Cantika, kalian baik banget. Yana, Wati, Dadan, Lia, terima kasih banyak, doakan segera bangkit kembali.

Terima kasih juga untuk Abang Iman AR GInting, Pak Ateng, Pak Jehan, Kang Casrudi, Kang Saka, Mbak Imelda, Bundo Adel, Bu Monda. You are the best friends. 

“Santriwatiku” : Fina, Wiwi, Silpi dan Hilda aku yakin kalian sukses walau tanpa Simandiri.

Email : soey.simandiri@gmail.com

Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas dukungannya. Apapun bentuk dukungannya akan sangat berarti untuk kelancaran perjalanan Saya.

Salam

Yayat / Soey